Teori tentang Orde Terbaik untuk Menonton Film Star Wars

Posted by KarimGanas on Desember 04, 2019 in , ,


Teori tentang Orde Terbaik untuk Menonton Film Star Wars - The Star Wars saga berusia 40 tahun, dan tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti. Dengan entri kedelapan dalam seri ini, The Last Jedi , dijadwalkan akan diputar di bioskop akhir tahun ini (dan lebih banyak film Star Wars setiap tahun sampai selamanya), mudah untuk hanya tertarik pada apa yang akan terjadi selanjutnya. Tetapi pemula harus memulai dari suatu tempat, yang menimbulkan pertanyaan: Apa cara terbaik untuk menonton film Star Wars ? Jika Anda membutuhkan penggemar super untuk mengambil beberapa opsi, berikut adalah lima cara untuk mempertimbangkan menonton saga.

Pesanan Episode

Mungkin urutan yang paling tidak disukai di antara kebanyakan penggemar Star Wars adalah urutan masuk ke untuk orang yang memulai semuanya. "Mulailah dengan satu. Itulah cara melakukannya dengan benar: 1, 2, 3, 4, 5, 6, "George Lucas mengatakan pada Vulture pada 2015." Begitulah seharusnya mereka melakukannya.

Rogue One Order

Kini, setelah kisah tersebut berubah menjadi beberapa prekuel satu kali dan karakter yang berbeda, setiap perintah tertentu untuk menonton film Star Wars pada akhirnya akan sepenuhnya subjektif. Tetapi karena Rogue One sangat erat kaitannya dengan kisah Death Star kisah utama itu, Reddit threads dan situs penggemarStar Wars telah menyatakannya sebagai cara terbaik untuk awalnya terjun ke alam semesta yang memiliki banyak segi terlepas dari film mandiri masa depan.

Pesanan Mesin Waktu

Yang ini hanya untuk diehard, sebagian besar karena pada dasarnya tidak mungkin untuk ditiru. Potongan-potongan teatrikal dari Trilogi Asli yang tidak dicetak lagi belum dirilis kembali sejak 2006, dan Disney belum membuat indikasi bahwa mereka akan melihat cahaya hari ke depan.

Apakah Teori tentang Orde Terbaik untuk Menonton Film Star Wars?

Pertama, Anda menyaksikan potongan teatrikal dari Trilogi Asli tanpa semua tweak Edisi Khusus dari tahun 90-an (CGI Jabba yang buruk, siapa pun?) Dan tidak ada Hayden Christensen yang muncul di akhir Return of the Jedi . Kemudian Anda beralih ke prekuel dan menangani semua itu sebelum kembali ke Edisi Khusus dan Trilogi Sekuel baru dan seterusnya, dimulai dengan The Force Awakens . Ini paket Star Wars lengkap .

Pesan Pers Teatris

Cara yang paling jelas dan mudah untuk mengalami hikayat juga merupakan yang paling murni kutil dan semuanya. Bahkan jika satu-satunya versi yang dirilis secara resmi memiliki add-on Edisi Khusus (Greedo masih menembak terlebih dahulu), tidak ada yang seperti menendang saga dengan A New Hope , tenggelam dalam depresi kualitatif dengan para prequels, dan meroket kembali ke gigi bersama dengan The Force Awakens seperti Milenium Falcon melompat ke hyperspace.

Pesanan Machete

Pertama kali diusulkan oleh blogger perangkat lunak komputer Rod Hilton pada tahun 2011, Machete Order telah mengambil status legendaris di kalangan penggemar Star Wars karena urutannya menjatuhkan cukup banyak hal-hal buruk dalam saga sambil memperkuat hal-hal baik. Anda harus mengambil sisi gelap kecil dengan sisi terang, setelah semua.

Golok Orde refocuses cerita opera antariksa yang luas dengan berfokus struktur film di Lukas, dan melompat lebih The Phantom Menace sama sekali, menyelipkan serangan of the Clones dan Revenge of the Sith setelah The Empire Strikes Back . Maaf, penggemar Darth Maul, Anda kurang beruntung tapi Jar Jar Binks yang kecil atau tidak ada dalam urutan ini, dan memotong versi cengeng dari Anakin kecil yang pada dasarnya merusak fakta bahwa ia akan menjadi galaksi yang paling galak.

Penjahat yang ditakuti. Jika Anda menginginkan kisah lengkap yang sesuai dengan keajaiban petualangan galaksi yang sangat jauh, jauh, maka Machete Order adalah pengalaman menonton terbaik. Demikianlah Artikel tentang Teori tentang Orde Terbaik untuk Menonton Film Star Wars semoga bermanfaat.