Jika Sudah Mantan Lupakan, Jangan Genit Tiba Kembali Disaat Mantan Sudah Punya Pasangan

Posted by Ganas003 on Oktober 16, 2019 in
Jika Sudah Mantan Lupakan, Jangan Genit Datang Kembali Disaat Mantan Sudah Punya Pasangan

Yang punya mantan hati-hati ya jangan hingga tiba kembali pada kehidupan mantanmu, terlebih kalau beliau telah mempunyai pasangan, apalagi ketika kau sendiri pun telah mempunyai pasangan.


Lupakan semua kenangan di masa lalu, meski itu snagatlah indah dan bahkan lebih indah dari dongeng cintamu yang kini bersama pasangan.

Hargailah kekerabatan yang tengah kau bina bersama pasanganmu, dan hargai pula kekerabatan yang mantanmu bina dengan pasangannya. Jangan menyalakan sumbu kenangan di masa lalu, lantaran itu akan menjadi boemerang dalam hidupmu.

Intinya ialah kalau sudah mantan ya lupakan, jangan suka genit tiba kembali disaat mantan sudah punya pasangan, lantaran tindakanmu sanggup saja merusak kedamaian keluarga kecilnya.

Hargai Hubungan Dia Dengan Pasangannya, Jangan Usik Ketenangannya Dengan Kata “Silaturrahim” Semata

Hargailah kekerabatan beliau (mantanmu) dengan pasangannya, jangan lagi usik ketenangannya dengan kata “silaturrahim” semata, lantaran semua itu kadang awal darimu menjadi parasit dalam hubungannya.

Kondisikan hati dan kenanganmu di masa kemudian dengan baik dan bijaksana, jangan hingga kenanganmu dulu mendorongmu untuk mengulang dongeng yang sama, lantaran pastinya suasana yang ada tidak akan sama.

Awal-awal Sapaanmu Mungkin Hanya Sebatas Wajar, Tapi Tidak Menutup Kemungkinan Setan Akan Mengubah Niatmu

Dan iya, mungkin awal-awal berjumpa sapaanmu mungkin hanya sebatas waajar, terlebih di sosial media yang dikala ini sudah semakin tidak beraturan, lantaran tidak menutup kemungkinan setan akan mengubah niatmu.

Karena tidak sedikit insiden yang sudah ada, awalnya memang hanya temenan biasa, saling shering seputar keluarga dan menyebarkan informasi wacana suatu yang bermanfaat, tapi alhasil keenakan kemudian kemudian membandingkan dengan pasangan.

Ada? banyak, maka dari itu jagalah diri baik-baik dari godaan sang mantan, lantaran cinta usang bersemi kembali itu kadang tidak permisi dulu datangnya.

Jangan Menjadi Wanita Murahan, Dengan Mendekati Laki-laki yang Sudah Memiliki Pasangan
Terlebih kalau kau seorang wanita, jangan menjadi perempuan murahan dan caperan, dengan mendekati pria yang sudah mempunyai pasangan, hanya lantaran kau merasa bahwa beliau matanmu dan dulu pun kau putus secara baik-baik.

Tidak, hubunganmu sesudah sama-sama jauh tidak sesederhana itu, kini ada perempuan disampingnya dan sanggup jadi beliau tidak suka kau mempunyai kekerabatan baik dengan suaminya.

Apakah beliau egois? iya sangat egois, tapi itu bentuk bahwa beliau sayang kepada miliknya, dan sudah sewajarnya beliau merasa demikian lantaran beliau takut kehilangan.

Jangan Seperti Kurang Kerjaan dan Tidak Bermoral, Harusnya Kamu Tumbuh Elegan Dengan Perbaikan yang Nyata

Lantas jangan menyerupai perempuan yang kurang kerjaan dan tidak bermoral, kalau kau sudah pasangan maka lebih baik fokus saja kepada apa yang dikala ini menjadi tanggung jawabmu.

Sebaliknya, kalau kau masih lajang, seharusnya kau fokus tumbuh elegan dengan perbaikan yang nyata, lantaran niscaya kau akan menerima yang lebih baik darinya.

Lupakan Masa Lalu, Jangan Gali Lagi Kisahmu Dengannya, Karena Bersamanya Sudah Ada Wanita Penyempurnanya
Sudah, jangan bergelut di masa kemudian terus, lantaran itu sangat melelahkan. Dan bukankah kau masih Allah beri kesempatan menikmati masa depan? maka fokus saja menata asa depanmu dengan baik.

Jangan sekali-kali berpikir untuk kembali ke masa yang telah terlewat, lantaran keadaannya tidak akan pernah sama. Jangan gali lagi kisahmu dengannya, lantaran bersamanya sudah ada perempuan penyempurnanya, dan dipikir secara nalar beliau lebih baik darimu lantaran beliau yang Allah pilihkan Allah untuknya.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang sanggup kami paparkan, Besar impian kami Artikel ini sanggup bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh lantaran itu saran dan kritik yang membangun sangat diperlukan semoga Artikel ini sanggup disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Source: humairoh.com